Berkali-kali dan hilang

Image

Mungkin ini blog aku yang sebenarnya. eh bener nggak sih.. karena berkali-kali punya blog pakai domain pribadi, tetapi selalu bermasalah dengan hostingnya, yang kadang kacau. Sekarang adaptasi dengan bikin langsung di wordpress.

Sebetulnya ada juga sih tulisan-tulisanku lainnya yang mungkin bisa dibilang juga sebuah blog. meskipun aku sendiri lebih senang itu disebut kliping tulisan aja. Silahkan kunjungi http://www.kompasiana.com/mbahTonno untuk tulisan-tulisan lainnya. Yang mungkin terlalu serius atau justru terlalu koplak.

Sebenarnya banyak waktu luangku, tetapi aku tidak hobi menulis terlalu serius (tulisan panjang), lebih suka tulisan yang pendek-pendek (140 karakter). Mungkin hampir sama dengan cara berpikirku, ide-ideku, yang lebih suka membuat konsep, sedangkan untuk realisasinya aku lebih senang membentuk teamwork.

Eh, kenapa aku jadi terlalu serius nulisnya? Aku kan bukan orang yang suka situasi yang sangat formal. Karena formalitas mengekang otakku. Kebebasan memang membuatku bisa berpikir gila. Begitulah adanya. hahaha.

Ya sudah lah, tulisan ini harus aku buat untuk membiasakan diri mengisi blog ini.

#Bandung Novembah 2012

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
